Serah Terima kepengurusan DPP 2015-2017 ke DPP 2017-2020

Dengan dilantiknya DPP 2017-2020 oleh Mgr Martinus D Sitomorang OFM Cap 6 September lalu, maka resmi DPP masa kepengurusan 2017-2020 bisa mulai bekerja. Untuk itu dengan segera, Sabtu 9 Sept 2017 – diadakan serah terima dari DPP lama ke DPP terpilih baru.

Serah terima ini bukan sekedar simbol, melainkan serah terima seluruh aset yang dimiliki seksi-seksi beserta dana yang tertinggal. Menurut Bapak Y Sutrisno – Wakil Ketua I, agar estafet ini dijadikan budaya. Sebelum menerapkan ke stasi-stasi saat pemilihan pengurus stasi baru yang akan segera dilaksanakan, DPP menerapkan untuk  DPP sendiri.

Program DPP lama yang  telah dibuat sampai akhir tahun bisa dilaksanakan oleh DPP baru atau dirubah sesuai kebijaksanaan, tanpa perlu ada pikiran negatif yang ditimbulkan karena sudah diserahkan. Karena baik baru ataupun lama, kita adalah pelayan-pelayan yang dipilih, dan selalu bisa melayani baik secara pribadi, dalam keluarga atau bersama DPP.

DPP lama memaparkan beberapa program yang belum terlaksana, atau masukkan atau hal-hal lain yang relevan secara efisien kepada DPP baru, menandatangani berkas penyerahan, dan DPP baru menandatangani berkas penerimaan, disahkan oleh pastor Paroki disaksikan oleh seluruh anggota DPP terpilih baik kepengurusan lama maupun baru.

This slideshow requires JavaScript.

Di akhir pertemuan, Pastor Paroki menyampaikan bahwa tetap secara praktek antara yang menyerahkan dan diserahi membutuhkan percakapan lebih lanjut – yang artinya tentu masih ada kerjasama, tidak langsung meninggalkan 100%. Acara yang dimulai pukul 20.00 berakhir pukul 22.00.

Advertisements

Tinggalkan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s