Kunjungan Pastoral Mgr Martinus D Situmorang OFM Cap ke Wilayah I Paroki Santo Paulus

Tidak seperti biasanya Gembala Keuskupan Padang Mgr. D Situmorang OFM Cap dijadwalkan oleh DPP untuk menerimakan Sakramen Krisma di Wilayah I. Yang kerap terjadi adalah stasi-stasi yang letaknya dekat dengan pusat paroki ini melaksanakan Misa Krisma bersama umat Wilayah Pusat.

Di tahun 2017 ini, tepatnya tanggal 3 September 2017 –stasi-stasi wilayah I yang  terdiri dari St Philipus Arengka Ujung, St, Yohanes Don Bosco Rajawali, ST Dominikus Tambusai, St Agustinus Sriwijaya, St Martinus Majapahit dan St Agatha Kualu Tarai secara mandiri menyelenggarakan penerimaan Sakramen Krisma di wilayah I.

Atas permohonan Stasi St Agatha Kualu Tarai yang sedang membangun bangunan Gereja Baru dalam pertemuan-pertemuan wilayah, maka dibuatlah kesepakatan di tahun ini penerimaan Sakramen Krisma dilaksanakan di Stasi St Agatha KUalu Tarai.

Penerimaan Sakrameen Krisma untuk para calon Krisma dari Stasi St Philipus Arengka Ujung, St Yohanes Don Bosco Rajawali dan stasi tuan rumah dihadiri oleh DPP dan umat-umat stasi Wilayah I, diikuti dengan penggalangan dana untuk mendukung pembangunan Gereja tuan rumah. Tor-tor. Lelang dan permintaan bantuan secara langsung dilakukan oleh panitia pembangunan Gereja.

Seluruh petugas liturgi, mulai pemimpin lgu, lektor, pemazmur, organis, putra-putri altar dan Petugas Khusus Pembagi Komuni Kudus berasal dari stasi-stasi wilayah I.

Acara yang berlangsung sejak pukul 09.00 berakhir sekitar pukul 17.00 WIB

Foto-foto di Facebook Santo Paulus

 

Advertisements

Tinggalkan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s