KPP Agustus 2017

Tiga bulan itu ternyata cepat, tidak terasa setelah KPP bulan Mei lalu kita jalani begitu cepat kita selesaikan KPP bulan Agustus 2017. Ini merupakan KPP terakhir dalam periode kepengurusan seksi keluarga 2015 – 2017. Setiap kali hadir dan mendengarkan pembekalan narasumber narasumber tentang materi pada KPP selalu ada hal hal baru yang bisa digunakan untuk memperkaya wawasan dan referensi dalam mengarungi kehidupan berkeluarga. Siapapun orangnya sungguh beruntung sekali bisa bisa mendengarkan sembilan materi di KPP, refreshing relasi pasangan suami istri terasa maknanya.

KPP kali ini diikuti oleh 18 pasang muda mudi yang akan berencana meningkatkan hubungan mereka ketingkat pembentukan gereja domestik terkecil. Aroma antusias dan semangat terlihat dari wajah wajah mereka, terlihat juga bahwa angkatan kali ini lebih energik bertanya tentang hal hal yang dianggap belum dipahami.

Berikut beberapa kegiatan dalam  KPP angkatan III /2017

This slideshow requires JavaScript.

Wajah wajah optimis yang siap menantang gelombang samudra kehidupan keluarga terlihat, luar biasa tetap semangat ya sahabat sahabat mudaku, keluarga itu unik, artinya tidak ada sebuah keluarga didunia ini yg sama persis jadi jalani saja pilihan dan panggilan hidup kalian, yang perlu diingat adalah merubah diri dan membuka diri kalian saja, karena kalian adalah satu bukan dua individu yang berbeda melainkan satu .

Inilah pesona angkatan III / 2017 dalam tiga hari berkumpul bersama.

This slideshow requires JavaScript.

~Tri Santoso – Effen Meiliana

 

Advertisements

Tinggalkan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s