Café Rohani OMK St. Maria

PDKK St.Paulus Tampil Mendadak

23 Juli 2017 merupakan Hari Anak Nasional (HAN). Kebetulan paginya Presiden Jokowi hadir dalam acara Puncak HAN 2017 di Gd.Daerah Riau, dan malamnya Uskup Padang hadir di Café Rohani OMK St. Maria. Tema HAN 2017 “anak Indonesia, anak yang gembira”. Semua perwakilan anak dari Sabang sampai Merauke hadir dan sebagian mendapatkan sepeda karena menjawab pertanyaan Presiden Jokowi.

Sementara malamnya, Orang Muda Katolik dari St. Maria dan St.Paulus juga merayakan HAN dengan bersama berkumpul dalam Café Rohani OMK St. Maria support by OMK St.Paulus.

Adalah OMK dari kategorial PDKK St.Paulus yang juga bersama orang tuanya hadir. Selepas latihan pujian untuk ibadah PDKK Hari Senin, PDKK St.Paulus bersama sama datang untuk mendengar-melihat Tamu Istimewa yakni Uskup Padang dan terutama menyantap menu sedap yang ditawarkan Café Rohani.
Tampilan band, tarian bersama, dan quiz bergantian menambah seru suasana. Tiba-tiba muncul ide Bang Aris ke adek adek There, Fani, Apin, Bimo, Duta, Vico untuk tampilkan satu lagu dalam panggung Café Rohani.

Bang Aris pun menghubungi Panitia untuk kasitau bahwa OMK dari PDKK St.Paulus mau persembahkan satu lagu. Sementara There dkk berembuk mau tampilkan apa. Ini mendadak. Akhirnya lagu Bermacam-Macam, jadi pilihan. Fani jadi vokalis, There keyboardis, Duta Bassist, dan Apin Drummer. Sementara yang lain backing vocal dari kursi masing-masing.

Berikut liriknya :
Bermacam macam kita hadir disini tetapi kita Satu
Di dalam Tuhan tidak ada yang putih tidak ada yang hitam
Kita bersaudara di dalam Dian karena percaya
Yesus Tuhan Yesus Raja Mahakuasa
Alle….Luya…Alle…Luya

Wah, pada saat mereka nyanyi, umat yang hadir ikut juga bernyanyi. Liriknya mudah dan musiknya sangat popular dikalangan umat.

Selesai nyanyi Bang Aris celetuk “,Cie, Fani tadi pake kode tangan ya”. Spontan semua tertawa. Ya, Fani dan PDKK memang baru ikuti Seminar Pujian dan Penyembahan yang didalamnya ada belajar sol membawa Pujian. Fani ternyata praktek langsung di atas panggung.

Semoga acara berikutnya, PDKK St. Paulus bisa tampil lebih baik lagi.

#PDKKberkarya.

Advertisements

Tinggalkan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s