Kursus Persiapan Perkawinan II Tahun 2017

KPP II/2017 diadakan 12 – 14 Mei 2017, tepat 3 hari sesudah Pastor Casali meninggalkan kita. Masih dalam suasana berkabung beberapa narasumber juga berhalangan hadir karena mengikuti proses pemakaman Pastor Casali dan halangan lainnya.

Syukur pada Tuhan semua rangkaian kegiatan pembekalan KPP pada muda mudi kita yang berencana akan menikah bisa diselesaikan dengan sebaik baiknya dan yang sedikit mengejutkan karena peserta yang mengikuti KPP ini tergolong banyak yaitu 59 peserta meskipun pada awalnya tercatat hanya 5 pasang saja yang mendaftar KPP kali ini.

Peserta kali ini banyak yang berasal dari luar kota seperti dari Bandung, Jakarta, Surabaya, Sumatra Utara, stasi stasi di paroki st Paulus ataupun dari paroki st Maria dan tercatat yang menginap di gedung Fasilitas lt.2 tercatat sebanyak 18 orang

Foto Dokumentasi Seksi Keluarga

Sembilan materi sudah kita berikan kepada peserta KPP, semoga semua materi ini bisa diserap dan bisa  digunakan sebagai referensi saat mempersiapkan dan mengarungi kehidupan berkeluarga. Para narasumber sudah memberikan semua sharing dan pembekalan terbaiknya tinggal peserta saja yang wajib mengubah diri, membuka diri dan merendahkan diri terhadap pasangannya, karena pasangan ini bukan dua individu lagi melainkan adalah 1 calon pasangan yang sehidup semati dalam untung dan malang dalam sakit dan bahagia.

Beberapa kegiatan yang bisa dicapture saat KPP sbb :

This slideshow requires JavaScript.

Nah, selamat berjuang para penerus, semoga lancar semua sesuai dengan tujuan dan harapan yang seperti kalian inginkan.

 Tri Santoso – Effen Meiliana (Seksi Keluarga DPP)

Advertisements

Tinggalkan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s