Perayaan Pesta Salib Suci 2016

Rabu, 14 September 2016, Gereja Semesta merayakan Pesta Salib Suci. Demikian juga di Paroki Santo Paulus Pekanbaru, peringatan akan Salib ini dirayakan dengan perayaan Ekaristi yang dipersembahkan oleh Gembala Keuskupan Padang, Mgr Martinus D Situmorang OFM Cap, didampingi Pastor Yulius Tangke Bandaso, SX dan Pastor Otello Pancani, SX. Secara khusus juga, petugas-petugas perayaan Ekaristi ini adalah seluruh anggota DPP beserta pasangan, koor dari Kring 4A yang dikoordinir oleh Seksi Liturgi DPP.

Bapa Uskup dalam membuka homilinya menyampaikan kesannya akan umat yang hadir, walau tidak sampai memenuhi kursi-kursi Gereja seperti halnya di hari Minggu, namun cukup terbilang banyak umat terpanggil untuk memenuhi undangan pesta peringatan Salib ini.

Usai Misa, diadakan acara ramah tamah bersama Bapa Uskup dan DPP, termasuk pengurus wilayah, stasi,dan kring Wilayah pusat.

Di halaman Gereja, tak kalah OMK pun turut memanfaatkan kesempatan ini dengan membuka “live music” dan kantin, yang mereka namai WArung KIta DI sini – atau disingkat dengan WAKIDI. Berbagai menu dan lagu digelar dalam acara itu. Warung OMK ini ditutup pukul 22.30.

Tinggalkan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s