Pertemuan Bendahara se-Paroki 2016

Menindaklanjuti Pedoman Admisnistrasi Stasi yang dibuat oleh DPP tanggal 25 April 2015 dan direvisi tanggal 10 Desember 2015, maka Tim Bendahara DPP yang terdiri dari Bapak Martinus K Tan, Renata dan Sr Leonisia berinisiatif menyelenggarakan pelatihan penggunaan kas stasi yang telah dirancang oleh DPP. Pertemuan berlangsung dua hari, yaitu untuk stasi-stasi yang bernaung di wilayah III dan IV diadakan Sabtu 28 Mei 2016 di Stasi St Yohanes Kota Batak jam 10.00-17.00, dan Minggu 29 Mei 2016 untuk bendahara Wilayah Pusat, Wilayah I dan Wilayah II di Gedung Faslitas Paroki mulai jam 14.00-19.00. Untuk pertemuan di Paroki ini, tim mendapat bantuan dari Bpk Yohanes Bosko yang adalah bendahara Stasi St Lusia Rumbai – Wilayah II.

Pelatihan berlangsung santai, dimana para bendahara dibimbing satu-persatu agar mengerti cara pengisian kas. Dari 5 wilayah yang terdiri dari 1 Wilayah pusat dan 26 stasi, hadir memenuhi undangan pelatihan sebanyak 21 bendahara yang diantaranya didampingi oleh ketua / sekretaris stasi.

Diharapkan dari pertemuan ini agar administrasi stasi semakin tertib dan pelaporan di triwulan ketiga sudah seperti yang diharapkan.

Tinggalkan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s