Momen Kursus Persiapan Perkawinan II / 2016

Minggu kedua mulai hari Jumat 13Mei sampai hari Minggu 15Mei, di Paroki St. Paulus Pekanbaru diadakan KPP (kursus persiapan perkawinan) untuk memberikan pembekalan dan tambahan wawasan bagi muda mudi yang akan berencana menikah beberapa bulan kedepan.

Pada kursus ini para peserta belajar banyak tentang sembilan materi penting yang berguna mengakomodir keinginan mereka untuk saling menerimakan sakramen perkawinan secara Katolik, disamping itu peserta juga diajarkan untuksecara aktif bersama dalam kelompoknya bertanggung jawab terhadap tugas tugas yang diberikan, sehingga kedepan diharapkan setelah mereka membentuk keluarga terlibat aktif dalam kelompok terkecilnya dalam lingkungan atau kring atau stasi mereka.

Kali ini KPP diikuti oleh 33 pasangan dan ini merupakan jumlah peserta terbanyak dalam 5 tahun terakhir, tapi sayang antusias dari peserta dalam menggali wawasan kurang terlihat.

 Beberapa kegiatan yang sempat terekam sbb :

kpp I

kpp2

Peserta KPP Angkatan II /2016 selamat berjuang, jalan masih panjang dan berliku liku referensi dari narasumber  sudah sangat lengkap dan istimewa tinggal usaha kalian untuk mengembangkan iman dan cinta dalam keluarga yang akan kalian bentuklah yang bisa membuat cita cita dan tujuan kalian membentuk keluarga bisa tercapai .

Jangan lupa sebuah tips dari materi komunikasi dalam keluarga yang selalu bisa menyegarkan kalian :

the greatest thing that has ever happened to me was finding you

– I Love You.

kpp3

~Pasutri Tri S – Effen M

Foto tersedia di Facebook penulis

Tinggalkan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s