Menindaklanjuti Pelatihan Mazmur dan Lektor – Stasi St Lusia Rumbai

Menindak lanjuti hasil dari kegiatan Pelatihan Liturgi Wilayah 2 yang diadakan di Stasi Palas, maka pada hari Minggu 8 Nopember 2015, dimulai pukul 10:30 s/d pukul 15:00 wib, telah terlaksana kegiatan Pelatihan Lektor dan Mazmur untuk petugas-petugas utusan dari masing-masing kring dan kelompok kategorial yang ada di Stasi Santa Lusia Rumbai.

 Dihadiri kurang lebih 65 orang, kegiatan dimulai dengan presentasi dari Bapak Teguh Djatmiko menyampaikan makna dan tugas Lektor ditinjau dari sudat pandang Biblis. Selanjutnya peserta dibagi kedalam 2 kelompok untuk mempelajari lebih mendalam tentang bagaimana cara bertugas dengan baik dan benar, serta berlatih bersama pembimbing yang tersedia dalam kelompok-kelompok yang lebih kecil.

Di akhir acara, kedua kelompok digabung kembali untuk latihan tampil bersama.  Banyak hal yang masih perlu di perbaiki dan ditingkatkan, semoga dengan bimbingan doa serta latihan terus menerus, para petugas dapat menampilkan talenta terbaiknya dalam mewartakan sabda Allah, Amin.

~Paulus C Motoh

Tinggalkan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s