LOMBA ANAK-ANAK WILAYAH PUSAT ST.PAULUS PEKANBARU

Minggu, 12 Juli 2015 diadakan Lomba Doa Spontan Anak-Anak untuk wilayah pusat di Gedung Fasilitas Gereja dan Ruang Kelas SD St. Maria II Pekanbaru. Kegiatan ini diadakan dalam rangka memeriahkan Acara Pemberkatan dan Peresmian Gereja Katolik St.Paulus Pekanbaru 23 Agustus 2015 mendatang. Seluruh rangkaian kegiatan yang dimulai pada pukul 09.30 ini  berjalan dengan lancar.

Acara dimulai  dengan doa pembukaan yang dipimpin oleh salah satu dari adik-adik BIA. Sebelum lomba dimulai, adik-adik diberikan pengarahan dan penjelasan singkat mengenai cara berdoa yang baik dan manfaat dari berdoa oleh Sdr. Lucky Sihombing (salah satu OMK wilayah pusat).  Adik-adik terlihat sangat bersemangat dan antusias sekali.

Adapun yang menjadi peserta dalam perlombaan ini yaitu:

  1. Lomba Doa Spontan Anak-anak : Adik – adik BIR kelas 1 – 3 SMP berjumlah 10 orang
  2. Lomba Menulis Doa Spontan : Adik-adik BIA kelas 4- 6 SD berjumlah 22 orang
  3. Lomba menulis Doa Harian Katolik (05 Juli 2015): Adik-adik BIA 1 – 3 SD berjumlah 32 orang
  4. Lomba Mewarnai             : Adik-adik BIA tingkat TK

Setelah diberi pengarahan, masing-masing anak mengambil tema / wujud doa yang akan di doakan dengan cara diundi. Setelah mendapatkan wujud doa, setiap anak mulai mengembangkan isi  doa tersebut, dan satu persatu seusai nomor urut menuju ruang penilaian. Adapun dewan juri untuk lomba doa  tersebut yaitu Bapak Nyoman (Katekis Paroki) dan Ibu Betty Krovan (Sie. Liturgi wil. Pusat). Para dewan Juri sangat senang sekali melihat keberanian anak-anak dalam mengikuti perlombaan ini. Begitu banyak doa-doa yang sangat bagus, sehingga membingungkan para juri untuk menentukan pemenangnya. Namun, setelah berunding akhirnya terpilih 3 org pemenang di masing-masing kategori. Adapun pengumuman dan pembagian hadiah akan dilakasanakan minggu depan tanggal 19 Juli 2015 di depan AULA setelah misa ke 2.

Kegiatan berakhir pada pukul 11.00.  Terimakasih kepada para pendamping BIA yang telah turut bekerja sama untuk mensukseskan kegiatan ini, begitu juga kepada para dewan juri dan pengurus gereja wilayah pusat atas segala partisipasinya.  Semoga seluruh rangkaian kegiatan selanjutnya dapat juga berjalan dengan lancar.

Terimakasih. Salam, Panitia Sie. Acara.                                                                                 Fika Angela Silaban

                         Foto-foto di Facebook Paroki St Paulus

Tinggalkan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s