Temu Keluarga Dewan Pastoral Paroki 2015 2018

Kamis, 14 Mei 2015, pukul 19.00 – Pada Hari Raya Kenaikan Tuhan, diadakan pertemuan santai DPP beserta keluarga di rumah Wakil Ketua I, Bpk Yohanes Sutrisno. Kegiatan ini bertujuan untuk saling mengakrabkan sesama anggota DPP beserta keluarga, yaitu pasangan masing-masing dan juga seluruh anggota keluarganya.

Tidak seluruh anggota DPP dapat menghadiri acara ini karena memang mendadak, namun seluruh pastor yang berkarya di Paroki hadir dalam pertemuan ini.

Acara dipandu oleh Bapak Chandryono, dibuka oleh Bpk Y Sutrisno, disambung Pastor Lius, SX mewakili keluarga Pastoran, doa makan, makan bersama dan perkenalan seluruh DPP yang hadir didampingi keluarga masing-masing.

Diharapkan acara pertemuan keluarga ini dapat meningkatkan dukungan para istri atau suami juga anak-anak atas pelayanan pasangan/orang tua masing-masing dalam kepengurusan DPP yang memiliki rencana dan kunjungan padat di sepanjang tahun 2015 ini. Dan juga, di masa datang kegiatan ini akan terus diadakan dengan waktu yang disesuaikan dan dengan dana swadaya, tanpa menggunakan dana dari Kas Paroki.

Acara ditutup dengan sepatah kata dari tuan rumah dan doa penutup.

Tinggalkan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s