Pembinaan OMK Se-Paroki St Paulus 2015

Foto bersama Seksi Kepemudaan dan tim bersama OMK se Paroki St Paulus / Dok. Admin

Foto bersama Seksi Kepemudaan dan tim bersama OMK se Paroki St Paulus / Dok. Admin

Sabtu – Minggu, 9-10 Mei 2015, Seksi Kepemudaan yang digawangi oleh Bpk Lorensius Purba menggelar acara Pembinaan bagi OMK Se-Paroki St Paulus. 12 stasi yang memiliki OMK berpartisipasi dalam kegiatan ini. Adapun tujuan akhir yang akan dicapai adalah regenerasi pengurus OMK Paroki St Paulus mengikuti pergantian pengurus DPP periode 2015 2018.

Acara yang dimulai Sabtu Sore pukul 17.00 diisi dengan beberapa materi motivasi oleh Rm Bene dan seputar OMK oleh Rm Wens – yang adalah para romo dari Paroki St Maria A Fatima Pekanbaru. Acara hari pertama diakhiri dengan doa penutup yang dipimpin oleh OMK dari Stasi Inda Kiat.

Hari kedua, MInggu 10 Mei 2015, seluruh peserta mengikuti kegiatan Misa bersama umat pukul 07.00, sarapan, dan masuk topik Public Speaking yang diantar oleh Bpk Daud Darmono. Acara dilanjutkan dengan dinamika Kelompok – pemainan yang mengutakan kesatuan anggota, kerjasama, dan persatuan dalam komunitas dengan latar belakang yang berbeda-beda. Dinamiki kelompok ini dibawakan oelh Bpk dan Ibu Anton Sinambela.

Ketua OMK lama – Martin Lumbanbatu memaparkan tentang kegiatan-kegiatan dan hasil yang sudah dicapai OMK dalam periode kepengurusannya yang akan segera diregenerasi.

Acara terakhir dan merupakan puncak adalah pemilihan pengurus baru, yang terdiri dari Ketua, sekretaris, bendahara dan 4 orang anggota tim. Anggota tim ini nantinya berfungsi sebagai ‘seksi-seksi”. Diharapkan, mereka yang terpilih dimampukan untuk bekerja dan melayani dalam berbagai bidang.

Pengurus OMK terpilih periode 2015 2018, yaitu ketua Rully Sihotang, Sekretaris Daniel Azhari Gultom, dan Bendahara Christin Malem, dengan anggota tim Poltak Andika Pasaribu, Fika Angela Silaban, Natalia, dan Lasma. Sedangkan coordinator untuk OMK stasi berdasarkan wilayah, dipilih untuk Wilayah I Sdr. Kukuh, Wilayah III Ronald Nainggolan, dan Wilayah IV Yustinus Dwiyogo A Prabowo. Sedangkan utuk wilayah II ditunda dulu karena satu stasi calon tidak hadir.

Setelah peserta membereskan tempat kegiatan, Acara ditutup dengan foto bersama seluruh peserta.

Foto-foto oleh Daniel Azhari Gultom dan Admin tersedia di Facebook Paroki St Paulus Pekanbaru

Tinggalkan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s