Kring St Gabriel Wilayah Pusat – Perayaan Paskah 2015

Sabtu, 11 Maret 2015, masih dalam suasana Paskah, Kring St Gabriel yang merupakan salah satu kring Wilayah Pusat St Paulus menggelar acara Paskah bersama. Kring yang diketuai oleh Bpk Handoko ini mengadakan acara Misa dan hiburan berlokasi di taman pancing milik keluarga Bapak Choki Napitupulu.

Misa dimulai pukul 16.30, dipimpin oleh Pastor Casali Otello SX. Misa ini bertepatan dengan Minggu Kerahiman Ilahi, yang dirayakan pada Minggu Paskah ke-2.

Seusai Misa, dilanjutkan dengan makan malam bersama, yang mana konsumsi pada acara ini disediakan dari umat dan untuk umat.

Acara hiburan dimulai dengan pembagian Es Krim yang bisa didapatkan oleh anak-anak, dari segala tingakatan kelas SD, TK dan pra-sekolah. Tor-tor ibu-ibu terkesan meriah, dilanjutkan dengan tor-tor anak-anak dan para bpak menyusul setelah anak-anak. Menurut MC, hasil tor-tor ini akan diserahkan untuk Gereja. Ada juga doorprise dalam kegiatan ini. Semua warga kring dan undangan mendapat kupon undian. Pada saat pulang, setiap anak dibekali dengan bingkisan berisai makanan .

Beberapa foto bisa dilihat di Facebook Paroki St Paulus Pekanbaru

Tinggalkan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s