Bantuan Paket Sembako – Kegiatan Sosial Paskah Stasi Santa Lusia Rumbai

Hari Sabtu, 28 Maret 2015, Sie Sosial Panitia Paskah bersama Pengurus Kring dan beberapa warga asing bahu membahu melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako bagi keluarga-keluarga yang membutuhkan.

Tim terbagi menjadi 5 group yang di sebar di masing-masing kring (Kring St. Yohanes Minas, Kring St. Fidelis, Kring St. Anna, Kring St. Theresia dan Kring St. Fransiskus). Dengan menggunakan kendaraan pribadi, masing-masing group telah berhasil mendistribusikan total 62 paket sembako. Khusus untuk Kring St. Petrus, pembagian paket sembako diadakan di Gereja seusai Misa Minggu Palma.

Kegiatan yang digagas oleh Seksi Sosial Paskah mendapat sambutan dan respon yang sangat baik dari para donator dari masing-masing kring dan warga asing yang tinggal di Rumbai.

Hal yang sama dijumpai oleh tim untuk keluarga-keluarga yang menerima bantuan paket sembako, wajah penuh gembira menerima kehadiran tim di tempat tinggal mereka dan dengan sukacita menerima paket sembako tersebut.

Terimakasih dan apresiasi untuk semua yang terlibat dalam kegiatan ini, semoga di waktu yang akan datang, kegiatan sosial seperti ini dapat ditingkatkan, amin.

Easter Charity St. Lusia Rumbai-14

Easter Charity St. Lusia Rumbai-9

PERWAKILAN YG MENERIMA

Tinggalkan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s