Pemberkatan Pengurus Stasi St Philipus Arengka Ujung 2015 2018

Sabtu, 28 Feb 2015. Setelah  setelah pengumuman dalam misa yang dipimpin oleh Pastor Franco Qualizza, SX, diadakan pemberkatan oleh Pastor bagi pengurus stasi yang terpilih. Pengurus stasi ini telah dipilih dan disakhan oleh Tim DPP pada minggu sebelumnya seletelah ibada sabda, 21 Feb 2015.

Sebelum diberkati, para pengurus ditanya oleh Pastor, apakah para pengurus bersedia umtuk menerima dan melaksanakan tugas suci yang diberikan kepada mereka, dan dijawab bahwa mereka bersedia.

Membacakan Janji / Foto: Felicia Tardy

Maka, seluruh pengurus terpilih diminta mengucapkan janji kesediaan mereka di hadapan Allah dan dihadapan umat. Dalam janji tersebut, para pengurus menyatakan berjanji dengan tulus hati akan menunaikan tugas sebaga pengurus Gereja, selaras dangan kemampuan yang ada pada mereka masing-masing, yang telah mereka terima dari Tuhan, akan menyumbangkan waktu dan tenaga demi perkembangan dan kesejahteraan umat di stasi ini, juga patuh kepada Bapa Uskup, pada pastor dan DPP, serta bekerjasama dengan semua pengurus. Para penguruspun mohon pendampingan Allah dalam melaksanakan tugas-tugas mereka dalam hari-hari mendatang.

Pengurus stasi menerima berkat / Foto : Admin

Pengurus stasi menerima berkat / Foto : Admin

Setelah pengucapan janji, pastorpun memohonkan berkat Tuhan bagi para pengurus ini, dilanjutkan dengan menyalami seluruh pengurus sambil mengucapkan terimakasih dan selamat bertugas.

Misa diakhiri dengan berkat dan lagu penutup, mengakhiri seluruh rangkaian Misa Kudus.

========

Foto-foto di Facebook Santo Paulus Pekanbaru

Tinggalkan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s