Stasi Santo Dominikus Tambusai – Pemilihan Dewan Stasi Periode 2015 2018

Minggu, 22 Feb 2015 Tim A yang diketuai oleh Bapak Agustinus Perangin-angin kembali melaksanakan perutusannya  untuk memilih pengurus Stasi Santo Dominikus Tambusai pukul 11.00 WIB.

Sebelum pemilihan ketua stasi tim mengikuti Perayaan Sabda. Setelah Ibadat Sabda yang dipimpin oleh Bapak S. Sihombing dan bapak L. Gultom  selesai dilanjutkan dengan pemilihan pengurus stasi yang baru.

Di Stasi ini Pengurus yang lama sudah lebih dari 2 periode. Hal ini tentu mendapat appresiasi yang baik dari umat dan semua pengurus, namun demikian demi untuk mendewasakan umat dan adanya regenerasi maka tetap harus dilakukan pemilihan untuk pengurus yang baru dan pengurus yang lama yang sudah lebih dari 2 periode tidak dicalonkan lagi. Semua umat dapat menerima alasan yang disampaikan dengan baik. Umat yang hadir tidak terlalu banyak hanya 54 orang yang terdiri dari 20 orang laki-laki dan 34 orang perempuan.

Untuk Ketua ada 3 orang calon yaitu Bapak S. Sihombing, Bapak N. Turnip dan Bapak Sinaga dan yang terpilih adalah Bapak S. Sihombing.  Untuk sekretaris yang terpilih adalah Bapak L. Gultom, dan bendahara yang terpilih adalah bapak S. Semibiring. Sedangkan untuk seksi-seksi diberikan wewenang kepada pengurus baru  untuk memilih sesuai kebutuhan.

Pengurus Stasi terpilih / Foto Rosalaura Purba

Pengurus Stasi terpilih / Foto Rosalaura Purba

Setelah acara di gereja selesai kami di jamu untuk makan bersama di rumah Bapak L. Gultom. Kami beranjak dari rumah ini pukul 14.30 melaju menuju Stasi Santo Martinus Majapahit. Tidak semua dari Tim A yang hadir di stasi ini, hal tersebut dikarenakan adanya kesibukan atau urusan yang tidak bisa ditinggalkan oleh Bapak Gultom dan Bapak Laurensius Purba.

~Rosalaura Purba

Tinggalkan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s