Rapat DPP Pleno 2015 Hari ke-2

Sabtu, 17 Jan 2015 – melanjutkan Rapat DPP Pleno – dimulai dengan Misa pagi Pukul 06.00 dan sarapan pagi bersama yang disiapkan oleh ibu-ibu WKRI DPC St Paulus Pekanbaru.

08.00 –mulai laporan Wilayah, dimana tiap-tiap wilayah yang terdiri dari stas-stasi berkumpul menurut wilayahnya masing-masing dan saling mengutarakan kemajuan, kendala, dan hal-hal lain yang berkenaan dengan kegiatan di stasi masing-masing.

Pelaporan kegiatan wilayah 4 oleh koordinator WIl 4 / Foto: Admin

Istirahat sebentar dengan snack, acara dilanjutkan dengan Pleno laporan wilayah, dimana masing-masing wilayah melaporkan ke forum mengenai hasil pelaporan stasi-stasi yang tercakup dalam wilayah masing-masing, disertai tanya-jawab, komentar, saran, dan tanggapan. Sesi yang dimuali pukul 10.45 ini berakhir pukul 12.30.

Sesi Tanyajawab Laporan Wilayah / Foto Sr. L

Sesi Tanyajawab Laporan Wilayah / Foto Sr. L

Diselinggi makan siang, saatnya seksi-seksi di Dpp yang akan diregenerasi ini memaparkan laporan kegiatan tahun pelayanan terakhir mereka. Sepuluh seksi menyampaikan pemaparan mereka, maisng-masing diakhiri dengan tanya-jawab, usulan, dan tanggapan.

Acara padat yang dimulai dari pagi ini diakhiri dengan doa malam dipimpin Sr Leonisia FCJM, dan berkat oleh Pastor Franco Qualizza, SX

==================

Catatan:

Foto-foto diambil oelh Sonny Wijaya, Sr Leonisia FCJM dan Pastor Yulius Tangke Bandaso, SX – dapat dilihat di Facebook Paroki Santo Paulus Pekanbaru

Tinggalkan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s