Dari redaktur Warta Paroki – Jan 2015

Selamat tahun baru 2015!

Dengan penuh syukur atas penyertaan Roh Kudus, maka kembali Warta Paroki dapat menyapa umat Paroki.

Keberadaan Warta Paroki edisi Januari 2015 secara istimewa mendapat bantuan dari para geriliawan/wati yang angkat kamera dan pena untuk mengunjungi stasi-stasi. Untuk itu, secara khusus juga kami ingin menyapa Sdr Martinus Novianto, Ibu Rosalaura Purba, Ibu Yovita Heryani, Sdri Gusmariani Tinambunan, Sdr Prandika Ginting, Sdri Fransiska Pardede, Sdri Fika Angela Silaban, Sdr Bob Gurning, Sdri Christine Sembiring, Sdri Givanny Manulang, Sdri Christin Malem, Sdr Arnoldus Simamarta, Sdri Veronika Lucia Naibaho, Bpk Stefanus Sembiring, Bpk Sonny Wijaya, Ibu Effen Meiliana, Sdri Icha, juga Sr. Leonisia FCJM serta pastisipasi umat di stasi-stasi yang terbuka menerima kedatangan kami. Juga bagi pihak-pihak “dibelakang layar” yang belum dapat kami sebutkan satu-persatu, kami ucapkan banyak terimakasih.

Karena keterbatasan tempat, maka tidak semua hasil karya dapat dinikmati di sini, maka untuk tulisan yang tidak dimuat di warta paroki ini, masih dapat dinikmati melalui situs paroki kita.

Kami – seksi Katekese – dipenghujung masa kepengurusan DPP 2012-2015 ini, mengucapkan banyak terimakasih atas peran serta seluruh umat, baik paroki dan stasi dalam menanggapi program-program kerja kami. Teriring permohonan maaf jika ada hal yang kurang berkanan dari kami. Semoga di masa mendatang dalam kepengurusan baru, seluruh umat dapat lebih giat berkatekese dan juga menjalani program-program DPP mendatang.

Salam hangat

Y Sugiyana

Redaktur

Januari 2015 - segera hadir

Januari 2015 

Tinggalkan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s