Donor Darah 7 Des 2014

MInggu, 7 Des 2014 – Seksi Sosial DPP yang diketuai oleh Ibu Mulyati RIkin kembali menggelar acara Donor Darah, kali ini berlokasi di SD St Maria II Labuh Baru. Tema yang diusung, “Bukti Cinta untuk Sesama.”

Tim seksi Sosial

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 – setelah Misa pertama – ini diikuti oleh 36 pendonor yang lolos uji dari 46 orang yang mendaftar.  Setelah mendonor, peserta diberi vitamin dan konsumsi yang sebagian disponsori oleh Toko Roti Hoya sebagai pemulih tenaga.

Dalam kegiatan ini, disediakan juga tes pemerikasaan gula darah oleh Bidan Endang yang mana 24 orang mengambil kesempatan ini, juga Cek kesehatan dengan menggunakan QRMA (Quantum Resonansi Magnetik Analyzer) yang dilakukan oleh Sdri. Lenny Marlina. Kesempatan ini diikuti oleh 28 orang dari 33 orang yang mendaftar. Dengan mengikuti tes kesehatan ini, peserta dapat mengetahui hasil pemeriksaan meliputi peredaran darah di jantung dan otak, fungsi saluran pencernaan, fungsi hati, tingkat kepadatan tulang, lemak dalam darah dan lain sebagainya.

Pemeriksaan kesehatan

Tim dari PMI Pekanbaru meninggalkan loklasi pukul 13.00. Kegiatan ini ditutup pukul 13.30.

Tinggalkan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s