Kunjungan DPP Ke Wilayah IV– Nov 2014

Minggu, 29 Nov 2014, kembali DPP mengadakan kunjungan ke Wilayah, kali ini menuju wilayah IV – wilayah terakhir – yang mana pertemuan diadakan di Stasi St Fransiskus Xaverius Pasar Flamboyan.

Pertemuan dimulai pukul 10.00, dibuka oleh Katekis Pasroki, Bpk I Nyoman, dilanjutkan dengan pengantar Adven oleh Pastor Yulius Tangke Bandaso, SX. Pendalaman Adven, dan materi Katekese dibawakan Sr. Leonisia FCJM, dilanjutkan dengan bagian Seksi Liturgi – yang diwakili katekis Pasroki – membuka sesi tanya jawab mengenai PSHMR, yang ditanggapi antusias oleh stasi-stasi di wilayah IV, yaitu St Thomas Petapahan, St Laurentius Sukaramai, St Fransiskus Assisi Inda Kiat, St Dionisius Kp Damai, St Yohanes Kota Batak, St Tarcisius Kt Baru, St Felicitas Kt Bangun dan St Fransiskus Xaverius Pasar Flamboyan sendiri.

Setelah penyampaian evaluasi PSHMR, Seksi Sosial yang diwakili oleh Bidan Endang dan Sdri. Endang menyampaikan tentang Program pemerintah PBJS, serta menyebarkan formulir untuk dipelajari dan ditindaklanjuti. Hal ini sehubungan dengan menjelang akhir kepengurusan DPP, yang mana selama masa kepengurusan DPP ini, seksi sosial telah menyalurkan bantuan-bantuan bagi umat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

Sdri Endang (kiri) dan Bidan Endang (kanan) mensosialisasikan Program pemerintah BPJS / Foto: Admin

Sdri Endang (kiri) dan Bidan Endang (kanan) mensosialisasikan Program pemerintah BPJS / Foto: Admin

Bagian terakhir, kembali Katekis memberikan informasi mengenai rapat DPP Pleno yang akan dilaksanakan pertengahan Januari  2015 mendatang, yang mana berarti dewan stasi-pun akan diminta untuk melakukan pemilihan ulang dan laporan-laporan diharapkan segera dikerjakan.

Tinggalkan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s