HUT WKRI DPD Riau ke-47

Minggu, 20 Juli 2014 – di Gedung CNI Jl. Imam Munandar Pekanbaru, diadakan peringatan Ulangtahun WKRI ke-90, sekaligus Ulangtahun WKRI DPD Riau ke 47, dihadiri para anggota cabang-cabang dari Riau juga para undangan antara lain Bapak Ginting sebagai wakil dari Walikota Pekanbaru (Firdaus MT), Wakil dari BKOW Riau (Badan Kerjasama Organisasi Wanita), PWKI, Ibu-ibu dari Pengajian Al-Hidayah dan undangan lain.

Acara ini merupakan puncak acara – dimana sebelumnya telah diadakan rokoleksi yang dimoderatori oleh RD Edy Purwanto, Pr, yang adalah Moderator WKRI dari KWI.

Acara puncak ini diawali dengan Misa, sambutan-sambutan anatara lain dari Ketua Panitia Ibu Meriyanti, Ketua DPD Riau Ibu Aniy, dari BKOW dan pembacaan surat dari Walikota oleh Bapak Ginting yang mewakili. Dalam kesempatan ini, Romo Edy juga menyampikan sambutan, dan berharap agar WKRI mampu berjalan berdampingan dengan masyarakat, menjadi gandum diantara ilalang – seperti tema bacaan MIsa. Setelah Potong tumpeng dan tiup lilin, acara dimeriahkan juga dengan persembahan hiburan dari ranting dan cabang diselingi makan malam.

SELAMAT ULANG TAHUN, WKRI.

WKWI

Tinggalkan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s