Selamat Ulang Tahun Tahbisan Pastor Otello Pancani SX

29 Juni 52 tahun yang lalu, Pastor Otello Pancani SX – bersama dengan 17 orang pastor lainnya – menerima Tahbisan beliau sebagai Pastor.

Pastor yang saat ini ditugaskan untuk mendampingi Pastor Paroki kita ini pernah berkarya di St Maria de Fatima Toasebio (daerah Glodok) tahun 1973 – 1980. Paroki ini mulai diserahkan terimakan dari Serikat Jesuit ke Serikat Xaverian tahun 1970, awalnya diwalkili oleh Pastor Pietro Grappoli, SX – namun karena sakit-sakitan, maka digantikan oleh pastor Pancani SX. Pastor kita ini merenovasi secara besar-besaran, pergantian lantai dan langit-langit. Beliau juga melakukan penataan tempat untuk patung Maria De Fatima, yang berasal dari Ortisei (Italia Utara) dan Hati Kudus Yesus, yang diberkati oleh Mgr. Leo Soekoto SJ.

Tahun 1983, Pastor Pancani SX menjadi Pastor Paroki pertama di Paroki St Matius Penginjil Bintaro Jakarta, sapai dengan tahun 1995.

Selamat Ulang Tahun Tahbisan, Pastor…

Semoga Roh Kudus selalu menyertai, agar senantiasa dapat menjadi gembala yang penuh cinta dan kebijaksanaan, serta dapat mengantar umat-umat Pastor kepada kepenuhan hidup dan keselamatan sejati.

Ulangtahun tahbisan P Pancan SX ke-50 di Santuario Conforti - Italia

Ulangtahun tahbisan P Pancani SX ke-50 di Santuario Conforti – Italia

Tinggalkan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s