Selamat Ulang tahun, Suster FLora…

Rabu, 19 Juni 2013 —

Saya datang terlambat sewaktu rapat legio, dan sungguh sangat bersyukur bisa kembali hadir setelah sekian lama absen karena pekerjaan.

Senyum ramah dari semua legioner – termasuk Suster Flora menyambut. “Sudah rindu, ni…” celetuk salah satu legioner – dan saya timpali dengan hal yang sama.

Menjadi anggota Legio maria, berarti memilki keluarga baru yang mampu membuat jiwa tenang dengan berdoa bersama yang menyejukkan hati yang tak dapat ditukar dengan materi.

Ketika rapat hampir selesai, salah seorang legioner keluar ruangan dan datang kembali membawa kue tart dengan lilin di atasnya – angka 6 dan 7. Dengan sedikit bertanya-tanya siapakah yang kiranya berusia 67 ataukah 76 di hari ini.. dan ternyata sungguh merupakan berkat bagi semua, bahwa SUster Flora FCJM-lah yang berulang tahun. Ibu Silaban memimpin kami menyanyikan lagu Happy Birthday. SUngguh merupakan berkat, diusia beliau yang 67 tahun, Suster masih sangat aktif dalam Legio Maria dan aktifitas gereja lainnya.

995831_4889282642089_2088360733_n

Selain merasa bersyukur dan menikmati kue, kiranya saya juga menyadari bahwa seyogiayanya masih banyaklah yang bisa saya lakukan untuk mewartakan karya keselamatan Kristus – mengingat usia yang masih relatif muda – meneladani semangat SUster Flora yang masih aktif berkarya dalam pewartaan.

Selamat Ulang tahun, Suster… Semoga berkelimpahan berkat dan sehat selalu, dan semoga segala karya suster diberkati Tuhan dan menjadi berkat juga untuk sesama.

dikirim oleh : Ameliana Damaiyanti Sinaga

Tinggalkan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s