Berbagi kesan dan harapan

Sehubungan dengan pertemuan BIR se-wilayah Riau, Tim warta paroki secara khusus meminta para peserta untuk menuliskan kesan dan harapan melalui media jejaring sosial Facebook. Berikut yang kami dapatkan:

Clara Zixiana dari Paroki Santo Paulus Pekanbaru

clara Kesan : sengat senaang sekali, terutama bisa menambah teman dan saudara yang seiman. Di BIR kali ini juga dalam kegiatan out bound bersama bruder lukas dapat sekalian belajar untuk memprcayai teman, berfikir rasional, dan melatih kepekaan. Walaupun dalam hal mandi cukup susah karena ramai yg mengikuti, tapi tidak mmematahkan semangat untuk mengikuti kegiatan 3 hari tersebut. Bahkan 3 hari itu rasanya kurang sekali, dan cepat berlalu

Harapan : semoga BIR selanjutnya dapat dilaksanakan kembali, dengan kegiatan yang lebih seru lagi, dan jangka waktu hari yang lebih dari 3 hari:) hehehe… Dan satu lagi : semoga BIR diadakan satu tahun sekali:):)

Maristella Juniaty dari Paroki St Maria A Fatima Pekanbaru

maristela Kesan : sangat senang bisa mengikuti kegiatian BIR, dengan berbagai kegiatan, dan disini kita juga dilatih untuk mengatur waktu dan on time. dapat teman baru, saling menghagai, pokoknya sangat banyak hal yang menyenangkan. waktu 3 hari itu rasanya terlalu sngkat.

Harapan : semoga kegiatan PRKRiau dapat diadakan kembali setiap tahun dan waktunya lebih dari 3 hari

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.